Cek Resi







Cepat, Lengkap, Otomatis.

Cek Resi All-in-One 33 Ekspedisi Pengiriman.




Coba: CGK2H03789568816 Baca petunjuk cek resi atau lihat daftar ekspedisi
Get it on Google Play












5 Kemudahan Cekresi.com



Cekresi.com - Situs tracking resi no #1 di Indonesia

Layanan kami memudahkan pengirim dan penerima paket untuk mengetahui status/posisi barang kiriman. Setiap hari ratusan ribu nomor resi dari berbagai kurir pengiriman dicek melalui website, widget, dan aplikasi mobile.

Cekresi.com - Lacak pengiriman paket satu untuk semua

Apapun ekspedisi yang digunakan, kini Anda bisa tracking resi jasa pengiriman barang di satu tempat saja. Mengenali otomatis (auto detect) resi dari 33 ekspedisi pengiriman.

Saat ini Anda bisa cek resi JNE, TIKI, EMS, Pos Indonesia, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Nex Logistic, Sicepat, Lion Express, J&T Express, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, MGS Express, SAP Express, Lion Parcel, Atrixpress, Ninja Xpress, JX Express, Indah Logistik, City-Link Express, Rapid Express, Ijx Logistics, dan (Malaysia) Pos Laju, Skynet.

Cekresi.com - Cara cepat dan mudah cek kiriman paket

Keunggulan yang ditawarkan Cekresi.com yaitu kemudahan dan kecepatan dalam mengecek status setiap resi. Cukup masukkan nomor resi, maka Anda bisa langsung mengetahui posisi paket tanpa perlu menentukan pilihan kurir yang digunakan.

Cekresi.com - Memudahkan berbagi status resi di media sosial

Untuk kenyamanan penerima paket Anda dapat membagikan status resi pengiriman gratis via e-mail atau menggunakan short url ke berbagai media sosial seperti Faceebok, Twitter, Google Plus, dan Instagram.






    

Situs dan layanan ini tidak berafiliasi dengan ekspedisi manapun. Nama, logo, dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. Kami tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan, kerusakan, keterlambatan, kerugian materi dan non materi yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan ini.







Cek Resi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: harianseluler